II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

BPN BOJONEGORO GELAR PENYULUHAN PROGRAM PTSL DI DESA BUNTALAN KECAMATAN TEMAYANG

Administrator | 15 Januari 2020 19:27:59 | Berita Desa | 64 Kali

Buntalan – Kamis (16/01/2020) bertempat di pendopo balai Desa Buntalan, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro melakukan penyuluhan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan BPN Bojonegoro, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Perwakilan dari Posramil, Polsek Temayang, Perwakilan Kecamatan Temayang, Kepala Desa beserta perangkat, RT, RW, Tokoh masyarakat dan dihadiri masyarakat setempat.

Kepala Desa Buntalan Kecamatan Temayang dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih kepada BPN Bojonegoro yang mana pada tahun 2020 ini, desa Buntalan menjadi salah satu penerima PTSL.

Pada kesempatan tersebut juga dituturkan juga bahwa agar nantinya program ini menjadi lebih bermanfaat bagi warga di desa Buntalan.

Perwakilan BPN Bojonegoro dalam sambutannya berharap dengan adanya Program PTSL ini masyarakat mempunyai status tanah di masyarakat desa Buntalan jelas sesuai hukum dan juga berharap adanya peran aktif masyarakat dalam setiap tahapan kegiatan PTSL, mulai dari penyuluhan, pengukuran, pengumpulan kelengkapan data kepemilikan sampai nanti terbit sertifikat. Sehingga nantinya harapan masyarakat memperoleh kepastian hukum kepemilikan tanah dan kesejahteraan dengan memiliki sertifikat hak atas tanah tersebut. (Adm)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung