II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

KAMPANYE TERBUKA PENYAMPAIAN VISI DAN MISI CALON KEPALA DESA BUNTALAN

Administrator | 12 Februari 2020 19:30:51 | Berita Desa | 219 Kali

Buntalan–Menjelang Pilkades serentak se-Kabupaten Bojonegoro yang akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2020, dua calon Kepala Desa Buntalan memaparkan Visi Misinya dalam Kampanye terbuka yang bertempat di Kantor Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Kamis(13/02/2020).

Kampanye tersebut dihadiri Muspika Temayang, Kepala Desa Buntalan, BPD serta masyarakat pendukung dua calon Kepala Desa Buntalan.

“Ada dua calon Kepala Desa di Desa Buntalan yaitu, No Urut 1. Sujoko, dan No Urut 2. Aan Setiawan”, Ujar Moh.Ansori, Ketua Panitia Pilkades Desa Buntalan.

Tidak itu saja yang dikatakan Ansori, Ketua panita tersebut juga menjelaskan, kampanye ini bertujuan untuk menetralisir masyarakat sehubungan dengan keamanan dan kenyamanan serta kekompakan saat pilkades berlangsung.
“Kami selaku Panitia Pilkades Desa Buntalan berharap, masyarakat bisa Netral, tertib, tenang, dan damai saat pemilhan pilkades berlangsung”, Lanjut Ansori.(Admn)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung