II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

PANITIA PILKADES BUNTALAN GELAR RAPAT TERBUKA PENETAPAN CALON KEPALA DESA

Administrator | 05 Februari 2020 19:29:39 | Berita Desa | 78 Kali

Buntalan-(06/02/2020) Bertempat di Balai Desa Buntalan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Buntalan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, mengelar rapat terbuka  (Pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan juga pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Buntalan.

Rapat terbuka penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Buntalan tersebut  dihadiri oleh Kepala Desa Buntalan, Forkopimcam Temayang, BPD, LPMD, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, serta Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) Buntalan yang akan ditetapkan sebagai Calon Kepala desa di Desa Buntalan.

Ketua Panitia Pilkades Buntalan mengatakan bahwa Panitia Pilkades Buntalan sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Bakal Calon Kepala desa dan seleksi administrasi Bacakades. Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa Buntalan dan juga pengundian nomor urut Calon.

Lebih lanjut Ketua Panitia Pilkades menyampaikan bahwa, dari hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Buntalan, ada dua Bakal Calon Kepala desa yang lolos dalam seleksi administrasi. “Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dua Bacakades yang sudah lolos seleksi administrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala desa (Cakades),” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua BPD juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia Pilkades Buntalan yang selama ini sudah susah payah menjalankan tahapan-tahapan Pilkades di desa Buntalan. Ia berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala (Pilkades) desa di Buntalan bisa berjalan sesuai dengan harapan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga kedepan tahapan-tahapan Pilkades di desa Buntalan ini tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami minta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah,” harapannya.

Berikut daftar nama dan nomor urut Calon Kepala Desa di desa Buntalan: Nomor Urut 1: SUJOKO, Nomor Urut 2: AAN SETIAWAN. (Admn)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung