II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BUNTALAN KECAMATAN TEMAYANG

Administrator | 06 April 2020 20:35:32 | Berita Desa | 80 Kali

Buntalan-Desa Buntalan gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa dari Kepala Desa periode 2014-2020 kepada Kades baru, acara dilaksanakan di Balai Desa Buntalan. Selasa, (07/04/2020).

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Temayang, Perangkat desa, dan BPD.

Muntoro, S.Pd.I.,S.E Selaku Kepala Desa periode 2014-2020 dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa Buntalan selama menjabat menjadi kepala Desa banyak aspirasi masyarakat yang belum terwadai.

“Selamat kepada Bapak dr.Sujoko selaku Kepala Desa terpilih telah dilantik pada tanggal 6 April 2020, sehingga kita sekarang melaksanakan serah terima jabatan kepada beliau, terimakasih pada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pilkades serentak,” ungkapnya.

Bapak Muntoro pun berharap dibawah kepemimpinan kepala desa yang baru bisa membawa perubahan kearah yang lebih maju dan berkembang disemua sektor sehingga bisa mensejahtrakan warganya dan terwujudnya desa yang mandiri.

Sementara Kades yang baru Bapak dr.Sujoko dalam sambutan menyampaikan, jabatan kepala desa merupakan amanah yang sangat berat jika dijalankan sendirian, untuk itu dr.Sujoko mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat dalam membangun desa.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama kerja untuk kemajuan desa yang kita cintai ini dan bagi para aparatur desa agar bisa bekerjasama dan melakukan tugasnya dengan baik ,” tegas Kades dr.Sujoko. (Admn)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung