II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya melaksanakan Bakti Sosial

Administrator | 12 Juli 2020 21:05:37 | Berita Desa | 169 Kali

Buntalan, buntalan-bjn.desa.id. Di tengah masa pandemi Covid-19, Universitas Airlangga melalui program Kuliah Kerja Nyata Belajar Bersama Masyarakat (KKN BBM) Periode 62 melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Desa Buntalan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat. Penyerahan APD berupa masker oleh Anggota KKN BBM Periode 62 kepada dr. SUJOKO selaku Kepala Desa Buntalan, Senin (13/07/2020).

Menurut Ima, salah satu anggota Kuliah Kerja Nyata Belajar Bersama Masyarakat (KKN BBM) Periode 62, mengatakan bahwa kegiatan KKN dengan membagikan APD merupakan salah satu bentuk program sosial civitas akademika Universitas Airlangga. Selain itu ada program lain yaitu Kesehatan, Pendidikan, dan Ekonomi.

 

Dengan adanya Program ini masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19, tambahnya.

Saya selaku kepala desa buntalan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya program dari KKN Universitas Airlangga, semoga dengan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya di Desa Buntalan ini. Admn

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung