II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

Forpimcam Temayang ikuti Launching Kampung Tangguh Semeru secara virtual di Desa Buntalan

Administrator | 06 Februari 2021 20:40:09 | Berita Desa | 117 Kali

 

buntalan-bjn.desa.id, Launching Kampung Tangguh Semeru oleh Forkopimda Kab. Bojonegoro diikuti secara serentak secara virtual di 28 kecamatan, salah satunya di Kecamatan Temayang yakni di Desa Buntalan, Sabtu (6/2/2021).

Launching Kampung Tangguh Semeru secara virtual di Desa Buntalan Kecamatan Temayang ini dihadiri oleh Forpimcam, Kepala Puskesmas Temayang, Kepala Desa Buntalan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Tim Gugus Tugas Desa Buntalan.

Dalam sambutannya secara virtual, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa launching KTS ini sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk menekan persebaran Covid-19. Kampung Tangguh Semeru berfungsi untuk membentuk ketahanan kesehatan, ketahanan pangan, pendidikan dan sumber informasi serta ketahanan keamanan nasional.

Kapolsek Temayang menambahkan setelah launching KTS, mengajak semua pihak untuk memberikan sosialisasi kepada masyarkaat dalam penanggulangan Covid -19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas).

“Launching Kampung Tangguh Semeru ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19,’’ tambahnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung