II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

Antusiasme warga Desa Buntalan ikuti Vaksinasi Covid – 19

Administrator | 31 Agustus 2021 12:46:53 | Berita Desa | 19 Kali

buntalan-bjn.desa.id. Pemerintah gencar melakukan sosialisasi untuk vaksinasi Covid-19, dampak positifnya yakni antusiasme vaksinasi covid-19 sangat tinggi, termasuk di Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Salah satunya di Desa Buntalan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.

Vaksinasi bertempat di Balai Desa Buntalan Kecamatan Temayang pada hari Selasa (31/08/2021), Warga desa Buntalan sangat antusias divaksin. Peserta vaksinasi yang hadir lebih banyak dari target yang semula ditetapkan.

Bidan Desa Yetty Nurin Asmawati menjelaskan bahwa berdasarkan data yang dikumpulkan, Vaksinasi ini diikuti oleh 225 orang peserta yang terdiri 154 orang untuk dosis I, dan 71 orang untuk dosis II.

“Semuanya terlayani vaksinasi dan ke 225 orang peserta yang hadir, semuanya bisa tervaksin tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya.

Sebelumnya, peserta Vaksin telah melalui proses verifikasi identitas diri. Petugas kesehatan melakukan wawancara riwayat kesehatan (anamnesa) dan pemeriksaan fisik sederhana, identifikasi penyakit penyerta. Kemudian calon penerima vaksin diberikan vaksin Covid-19 dan selanjutnya pencatatan hasil. Admn

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung