II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Buntalan Tahun 2022

Administrator | 15 September 2021 09:12:23 | Berita Desa | 369 Kali

Foto: Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2022

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Buntalan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Balai Desa Buntalan, Rabu (15/07/2021).

Musyawarah desa ini dihadiri oleh BPD dan anggotanya, kepala desa beserta perangkatnya, Pemerintak Kecamatan, UPT Pertanian, Ketua RT, LPMD, BUMDes, Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) “ Sendang Kahuripan“, Lembaga Pendidikan, PKK, Posyandu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Musyawarah desa RKP Desa bertujuan menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa Buntalan untuk tahun anggaran 2022 yang akan datang.

Heru Tri Prabowo selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Buntalan  dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut, berharap bahwa Musyawarah RKP desa ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Buntalan dr. SUJOKO menyampaikan bahwa Pada saat ini pandemi Covid-19 masih melanda sehingga banyak pekerjaan di tahun 2021 harus terpotong, dikarenakan sebagian besar anggaran harus teralokasikan pada penanggulangan Covid-19 yang disesuaikan dengan Peraturan Menteri Desa, selain itu Pemerintah Desa diwajibkan menggelar musyawarah tentang pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2022. Kami akan berusaha untuk merealisasikan rencana dan program kerja demi kemajuan Desa Buntalan.

Hasil Musyawarah Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Buntalan Tahun 2022 sebagai berikut:

 

Dokumen Lampiran : Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Buntalan Tahun 2022


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung