II “Mewujudkan Desa Buntalan Menjadi Desa Mandiri Pangan Dan Desa Wisata Dengan Berbasis Pada Ekonomi Kerakyatan.”II II Visi Pemerintah Desa Buntalan II  

Pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa

Administrator | 15 Desember 2020 00:06:05 | Berita Desa | 158 Kali

buntalan-bjn.desa.id. Dalam rangka meningkatkan Kinerja Aparatur Pemerintahan Desa. Pemerintahan Kecamatan Temayang melaksanakan Pembinaan terhadap Aparatur Pemerintahan Desa di Desa Buntalan Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Pembinaan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, (15/12/2020) bertempat di Kantor Desa Buntalan Kecamatan Temayang.

Pelaksanaan Pembinaan tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Temayang, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, Kepala Desa Buntalan beserta Perangkat, BPD, Ketua TP PKK, Ketua KKM Pamsimas, Kader Desa, Pendamping Desa dan Ketua BUMDes.

Kasi PMD Kecamatan Temayang, Bapak MUJI SLAMET menyampaikan bahwa tujuan pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat, tepat dan benar sebagaimana mestinya.

“Aparatur Desa dan BPD harus mampu dan bertanggung jawab melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing masing. Tidak ada lagi istilah aparatur pemerintahan desa yang tidak tau tugas dan fungsinya masing- masing, serta untuk laporan pertanggungjawaban APBDes pada tahun ini untuk didokumentasikan dengan baik”, Tuturnya. Admn.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

e-billing pajak
Layanan Surat Online

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung